Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 16 pada Sat Jul 06, 2013 12:55 pm
Poll
Latest topics
» Hello...Minna san~
by choushirou kurogeha Fri Apr 03, 2015 3:18 pm

» Shiritori~!
by Arthady Kimaru Wed Aug 03, 2011 8:23 am

» No Rules Require
by Arthady Kimaru Wed Aug 03, 2011 8:23 am

» Sketching around
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:53 am

» Absence Absence XD
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:52 am

» [Comment] Einsamkeit (Loneliness)
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:49 am

» Let's Fangrilling!
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:48 am

» Rikka here
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:45 am

» [2nd Chara] Shion Runettes - 2 SMP
by Wilhelm Runettes Mon Oct 18, 2010 9:42 pm

Affiliates
free forum

Fatalite Photobucket affiliates image forumotion NeverworldNabari no Ou

Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Go down

Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Wed Dec 23, 2009 4:58 am

First topic message reminder :

Sesuai judul,share di sini buku yang berpengaruh ma kehidupan kamu di sini.
terserah deh,mau novel atau manga,atau yang lainnya,yang jelas berpengaruh ma kamu,

Kalo saya sebagai admin,saat ini yang berpengaruh buku nya Agatha Christie yang kalo nggak salah Mati di udara(saya lupa)DX. Buku tentang pembunuhan dengan pelaku yang sama sekali tak terduga,sangat berpengaruh pada saya dan referensi komik saya
Update LaterXD

Kalo kamu apa?Share di sini!XD
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down


Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Adriano Constanza on Sat Dec 26, 2009 6:06 am

Ah iya...

Larung juga lumayan mempengaruhi mindset saya :-?
avatar
Adriano Constanza

Posts : 153
Join date : 24.12.09

Character sheet
Character name: Adriano Constanza
Class: Instituteur - SMA
SP: STR = 6 || DEF = 8 || AGI = 9 || INT = 10 || INS = 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Arthady Kimaru on Sat Dec 26, 2009 6:23 am

@chou: iyaiya xDD kalo itu berpengaruh buat saya yang jadi makin suka ama cow begajulan *dirajam* xDD

tapiceritanyamiripBBFuhok xDD meskipun gitu saya suka!
udah baca yg Love United? Sekuelnya


Terakhir diubah oleh Arthady Kimaru tanggal Sat Dec 26, 2009 6:28 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : keypad abal ==;)
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Sun Dec 27, 2009 9:26 am

NGEH?! belum!!!!!
mang ada?!!!!!

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Ishigami Satsuki on Mon Dec 28, 2009 3:00 am

Kalau Ishii, hm, Bloody Monday (bikin Ishii demen megang keyboard) =w=""
avatar
Ishigami Satsuki

Posts : 80
Join date : 27.12.09

Character sheet
Character name: Ishigami Satsuki
Class: 1 Highschool
SP: STR = 3 DEF = 6 AGI = 7 INT = 10 INS = 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Arthady Kimaru on Tue Jan 05, 2010 2:59 am

@chou: ada! xDb enak lho~ nyeritain tentang sambungan kisah sid-julia

*kalo anak macam sid ada didunia ini, bakal langsung kupelok!! *mesum *diterbangin*

kan orizuka baru-baru ini ngebikin lomba fanfic HSP&Love United :3
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Hibiki Asuka on Tue Jan 05, 2010 3:13 am

Saat ini sih, lagi tertarik ma Laskar Pelangi.
Entah kenapa, baru baca sinopsisnya di inet aja jadi ngerasa itu kayaknya dalem banget, gitu
avatar
Hibiki Asuka

Posts : 208
Join date : 30.12.09
Age : 26
Location : Jakarta

Character sheet
Character name: Hibiki Asuka
Class: haute école de l'étudiant, kelas 1
SP: STR = 6 DEF = 4 AGI = 7 INT = 9 INS = 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Arthady Kimaru on Tue Jan 05, 2010 3:47 am

@^: emang. udah nonton 2 pilemnya? lebi enak baca bukunya menurut saya sih
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Hibiki Asuka on Tue Jan 05, 2010 5:27 am

@^: belom.
Kemaren mau nonton pas tahun baru, tapi pas nyampe rumah ternyata udah capek duluan
avatar
Hibiki Asuka

Posts : 208
Join date : 30.12.09
Age : 26
Location : Jakarta

Character sheet
Character name: Hibiki Asuka
Class: haute école de l'étudiant, kelas 1
SP: STR = 6 DEF = 4 AGI = 7 INT = 9 INS = 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Thu Jan 07, 2010 4:59 am

@ Artadhy

mau~~~~~~~~~aku mau!!di toko buku nggak ada
fanfic?yakin?minta alamatnya sini!!!!!

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Arthady Kimaru on Thu Jan 07, 2010 8:35 am

@^: fanficnya udah ditutup tanggal 1 januari kemaren kalo gg salah <<saya sendiri juga gg ikutan =)) =)) *plak*

kalo saya biasa beli buku/novel di gramed, tanya ada ama petugasnya, judulnya 'Love United'
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Hibiki Asuka on Thu Jan 07, 2010 10:19 am

Love United?

Emang bagus ya ceritanya?
avatar
Hibiki Asuka

Posts : 208
Join date : 30.12.09
Age : 26
Location : Jakarta

Character sheet
Character name: Hibiki Asuka
Class: haute école de l'étudiant, kelas 1
SP: STR = 6 DEF = 4 AGI = 7 INT = 9 INS = 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Prestious on Thu Jan 07, 2010 11:25 am

ah iya
buku yang berpengaruh bagi saya adalah buku les piano =w=

setelah 12 tahun buku itu masih ada di keyboard =w=
avatar
Prestious

Posts : 552
Join date : 23.12.09
Age : 25
Location : Bandung

Character sheet
Character name: Valentes Svelten Grazneil
Class: Mahasiswa
SP: STR = 5, DEF = 5, AGI = 10, INT = 8, INS = 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Arthady Kimaru on Sun Jan 10, 2010 4:49 am

@asuka: kalo yg gg suka cerita cinta/romance &comedy, disarankan nggak usah baca =))

tapi saya suka genre kayak gitu, jadi menurut saya enak xDD menghibur
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Akira Mizuhashi on Sat Jan 16, 2010 10:16 am

buku yang berpengaruh buat saya,
komik aria, yotsuba, dan azumanga dai-oh yang telah mengajarkan saya akan nikmatnya kehidupan jika kita menikmatinya.

Akira Mizuhashi

Posts : 24
Join date : 10.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by lucielle michaelis on Mon Aug 23, 2010 5:55 am

Hampir semua yang saya baca berpengaruh... = =
avatar
lucielle michaelis

Posts : 100
Join date : 29.03.10
Age : 22
Location : everywhere~

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by F-Taker on Tue Sep 07, 2010 1:28 am

Hm... kalau manga semuanya berpengaruh sama saya...
Kalau novel yang sering saya baca itu Sherlock Holmes seri pertama sampai ke 6, abis itu Sherlock Holmes dan Laskar Pelangi... masih banyak sih...
Ama buku latihan piano saya kali ya... sampai sekarang masih nempel di piano lama saya...
avatar
F-Taker

Posts : 64
Join date : 01.09.10
Age : 22
Location : Anywhere~

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Wilhelm Runettes on Tue Sep 07, 2010 8:24 am

Kalau saya, yang paling menyentuh sih hanya ada satu cerita.

"I am Jack".

Cerita yang mengisahkan seorang anak bernama Jack yang selalu diludahi oleh teman-temannya ketika sehabis renang, dikatai "Si Tolol, si tolol" dan lain sebagainya.

Ceritanya mengharukan ==a

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -

Like the Crimson Rose in the Hell...

Wilhelm Runettes
avatar
Wilhelm Runettes
Admin

Posts : 41
Join date : 29.08.10
Age : 21

Character sheet
Character name: Wilhelm Runnetes
Class: Vice Principal
SP: STR = 9 DEF = 10 AGI = 10 INT = 10 INS = 10

http://www.rulerofnabari.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Tue Sep 07, 2010 8:30 am

yakuza moon is the best

ahaha.. baca itu nangis ndiri....

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik