Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 16 pada Sat Jul 06, 2013 12:55 pm
Poll
Latest topics
» Hello...Minna san~
by choushirou kurogeha Fri Apr 03, 2015 3:18 pm

» Shiritori~!
by Arthady Kimaru Wed Aug 03, 2011 8:23 am

» No Rules Require
by Arthady Kimaru Wed Aug 03, 2011 8:23 am

» Sketching around
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:53 am

» Absence Absence XD
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:52 am

» [Comment] Einsamkeit (Loneliness)
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:49 am

» Let's Fangrilling!
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:48 am

» Rikka here
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:45 am

» [2nd Chara] Shion Runettes - 2 SMP
by Wilhelm Runettes Mon Oct 18, 2010 9:42 pm

Affiliates
free forum

Fatalite Photobucket affiliates image forumotion NeverworldNabari no Ou

Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Go down

Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Wed Dec 23, 2009 4:58 am

Sesuai judul,share di sini buku yang berpengaruh ma kehidupan kamu di sini.
terserah deh,mau novel atau manga,atau yang lainnya,yang jelas berpengaruh ma kamu,

Kalo saya sebagai admin,saat ini yang berpengaruh buku nya Agatha Christie yang kalo nggak salah Mati di udara(saya lupa)DX. Buku tentang pembunuhan dengan pelaku yang sama sekali tak terduga,sangat berpengaruh pada saya dan referensi komik saya
Update LaterXD

Kalo kamu apa?Share di sini!XD
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Sparvags Stift on Wed Dec 23, 2009 10:40 am

saya kalo komik
-detective conan
-BLEACH
-hetalia(ini termasuk animenya juga)

kalo anime
-Toshokan sensou
-Detective conan juga sih


apalagi ya???
avatar
Sparvags Stift

Posts : 91
Join date : 23.12.09
Location : Swedia negara salju yang cukup dingin(tapi ga sedingin Russia)

Character sheet
Character name: Sparvags Stift
Class: Instituteur-Dosen
SP: STR=10 DEF=4 AGI=10 INT=10 INS=8

http://baccanoindoforum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Wed Dec 23, 2009 10:42 am

mang hetalia bagus ya?
aku juga suka Conan,tapi kapan tamatnya tu Gosho-sensei~~~~ DX
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Sparvags Stift on Wed Dec 23, 2009 10:50 am

^hetalia tuh kebagusan...

ide ceritanya 100% original
mana lucu bikin ngakak, wajib baca n wajib nonton...kalo mau baca ada di LJ...

conan mah tamatnya udh dipikirin kok sama Gosho-sensei...jadi sabar saja mba...
avatar
Sparvags Stift

Posts : 91
Join date : 23.12.09
Location : Swedia negara salju yang cukup dingin(tapi ga sedingin Russia)

Character sheet
Character name: Sparvags Stift
Class: Instituteur-Dosen
SP: STR=10 DEF=4 AGI=10 INT=10 INS=8

http://baccanoindoforum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Wed Dec 23, 2009 10:54 am

Serius?!aku bakal nunggu tamatnya Conan!!!!
Hetalia di LJ?LJ tu apa??
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Sparvags Stift on Wed Dec 23, 2009 10:55 am

^serius~kata orangnya sendiri ada di komik ke...49 gitu kalo g slh...


LJ tuh Live Journal mba~
avatar
Sparvags Stift

Posts : 91
Join date : 23.12.09
Location : Swedia negara salju yang cukup dingin(tapi ga sedingin Russia)

Character sheet
Character name: Sparvags Stift
Class: Instituteur-Dosen
SP: STR=10 DEF=4 AGI=10 INT=10 INS=8

http://baccanoindoforum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Alkay Lunar on Wed Dec 23, 2009 11:15 am

err....=w= buku ya....
Kalo buku buku buku *nyari ke rak buku*

ah iya!! NARUTO!! *dikirim ke luar angkasa* xD

Saya suka ama NABARI NO OU...
Sifat character utamanya itu bikin salut...^^
avatar
Alkay Lunar

Posts : 131
Join date : 23.12.09

Character sheet
Character name: Valiant Sheera
Class: Instituteur
SP: STR = 8, DEF = 7, AGI = 8, INT = 10, INS = 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Wed Dec 23, 2009 11:19 am

Nabari no Ou?tu juga bagus,tapi saya demen ama soundtrack anime nya doang..*nggak nyambung*
Di sini ada yang suka ARIA nggak?
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Tamu on Wed Dec 23, 2009 11:32 am

@Chou
itu agatha christie yang death on the air ya? pembunuhan di angkasa kalo ga salah. pelakuknya ya yang namanya norman itu kan.
hahahaha
aku apal

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Alkay Lunar on Wed Dec 23, 2009 11:33 am

Saya gak ngikutin animenya jadi gak tau =w=a
Muahahahahah~~

Mugyaa!! miharu keren TT^TT
avatar
Alkay Lunar

Posts : 131
Join date : 23.12.09

Character sheet
Character name: Valiant Sheera
Class: Instituteur
SP: STR = 8, DEF = 7, AGI = 8, INT = 10, INS = 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Wed Dec 23, 2009 11:36 am

onzy apaaaal XD*hug*
iya yang itu
nggak terduga banget
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Itsuki Tachibana on Wed Dec 23, 2009 11:37 am

ng.. apa ya... -_-a
novel JD Robb, mungkin... ^^a
avatar
Itsuki Tachibana

Posts : 75
Join date : 23.12.09
Age : 25
Location : Indonesia

Character sheet
Character name: Itsuki Kazuma
Class: haute école de l'étudiant, kelas 2
SP: STR = 5 DEF = 8 AGI = 6 INT = 8 INS = 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Tamu on Wed Dec 23, 2009 11:45 am

hahhaha

itsuki, maw pinjem yang ini?

*ceremony in death*

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Itsuki Tachibana on Wed Dec 23, 2009 11:49 am

Maww!!! \OwO/

Onzy.. lempar bukunya sampai Kebumen donk.. Xd *plak*
avatar
Itsuki Tachibana

Posts : 75
Join date : 23.12.09
Age : 25
Location : Indonesia

Character sheet
Character name: Itsuki Kazuma
Class: haute école de l'étudiant, kelas 2
SP: STR = 5 DEF = 8 AGI = 6 INT = 8 INS = 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Tamu on Wed Dec 23, 2009 12:22 pm

yak nih, tangkep...
wah pilem2ku msih di kamu juga ya...

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Wed Dec 23, 2009 12:23 pm

^buku mbak bukan film~~
ah...XXX holic ternyata bagus....
oi~~ada yang baca ARIA~~~?
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Sparvags Stift on Wed Dec 23, 2009 1:22 pm

^aku baca ARIA~~~~~~~~~*gugulingan*

gambar perempuannya bagus!!!
avatar
Sparvags Stift

Posts : 91
Join date : 23.12.09
Location : Swedia negara salju yang cukup dingin(tapi ga sedingin Russia)

Character sheet
Character name: Sparvags Stift
Class: Instituteur-Dosen
SP: STR=10 DEF=4 AGI=10 INT=10 INS=8

http://baccanoindoforum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Wed Dec 23, 2009 1:27 pm

Setuju~~
endingnya juga bagus XDD
keren..aku jadi pingin bisaaa
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Yuuto Tamano on Wed Dec 23, 2009 1:48 pm

klo manga, saya baca:
- gakuen alice
- bakuman
- kobato
- pluto
- duklyon
- hetalia
- (lupa, dll)

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -

The Good Witch of The West and The Brave King of The East summoned a wise man and a poet, then traveled to an icy city. The end begins when the midday star falls from the sky.
Who is standing behind you?

Avatar: Firiel Evellyn Matherlance
avatar
Yuuto Tamano

Posts : 514
Join date : 23.12.09
Age : 24
Location : Bandung

Character sheet
Character name: Firiel Evellyn Matherlance
Class: Junior élève du secondaire / 3
SP: 10 | 10 | 7 | 6 | 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Wed Dec 23, 2009 1:50 pm

^duklyon bagus gak sih?
CLAMP kan?di manga fox ada?

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Yuuto Tamano on Wed Dec 23, 2009 1:54 pm

iya rame!
ceritanya bodor! kayak duo power ranger tapi konyol bgt

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -

The Good Witch of The West and The Brave King of The East summoned a wise man and a poet, then traveled to an icy city. The end begins when the midday star falls from the sky.
Who is standing behind you?

Avatar: Firiel Evellyn Matherlance
avatar
Yuuto Tamano

Posts : 514
Join date : 23.12.09
Age : 24
Location : Bandung

Character sheet
Character name: Firiel Evellyn Matherlance
Class: Junior élève du secondaire / 3
SP: 10 | 10 | 7 | 6 | 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Wed Dec 23, 2009 1:59 pm

ngeh?power ranger konyol???

kayaknya bagus tu XD

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Prestious on Thu Dec 24, 2009 4:39 am

buku yang berpengaruh...?

Ensiklopedia!!! XD~~
avatar
Prestious

Posts : 552
Join date : 23.12.09
Age : 25
Location : Bandung

Character sheet
Character name: Valentes Svelten Grazneil
Class: Mahasiswa
SP: STR = 5, DEF = 5, AGI = 10, INT = 8, INS = 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by choushirou kurogeha on Thu Dec 24, 2009 4:42 am

Ensiklopedia...aku lebih suka baca ensiklopedia yang berhubungan dengan budaya dunia.....
dan...sekarang lagi suka baca sejarah dunia XD

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Prestious on Thu Dec 24, 2009 4:44 am

aku sih ensiklopedia yang berhubungan dengan hal hal ilmiah =w=

apalagi yang banyak gambarnya XD~ ga ribet!
avatar
Prestious

Posts : 552
Join date : 23.12.09
Age : 25
Location : Bandung

Character sheet
Character name: Valentes Svelten Grazneil
Class: Mahasiswa
SP: STR = 5, DEF = 5, AGI = 10, INT = 8, INS = 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buku yang sangat berpengaruh ma kamu,baik novel,manga,dll

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik