Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 16 pada Sat Jul 06, 2013 12:55 pm
Poll
Latest topics
» Hello...Minna san~
by choushirou kurogeha Fri Apr 03, 2015 3:18 pm

» Shiritori~!
by Arthady Kimaru Wed Aug 03, 2011 8:23 am

» No Rules Require
by Arthady Kimaru Wed Aug 03, 2011 8:23 am

» Sketching around
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:53 am

» Absence Absence XD
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:52 am

» [Comment] Einsamkeit (Loneliness)
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:49 am

» Let's Fangrilling!
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:48 am

» Rikka here
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:45 am

» [2nd Chara] Shion Runettes - 2 SMP
by Wilhelm Runettes Mon Oct 18, 2010 9:42 pm

Affiliates
free forum

Fatalite Photobucket affiliates image forumotion NeverworldNabari no Ou

Hetalia Axis Power~

Go down

Hetalia Axis Power~

Post by Sparvags Stift on Mon Dec 28, 2009 6:58 am

ada yang suka hetalia???
baik manga maupun animenya???


eh kalo yg nonton anime nya udh sampe mana sih???
saya tidak ngikutin lagi, soalnya ga tau musti nonton dimana

di youtube ga ada-,-
avatar
Sparvags Stift

Posts : 91
Join date : 23.12.09
Location : Swedia negara salju yang cukup dingin(tapi ga sedingin Russia)

Character sheet
Character name: Sparvags Stift
Class: Instituteur-Dosen
SP: STR=10 DEF=4 AGI=10 INT=10 INS=8

http://baccanoindoforum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Yuuto Tamano on Tue Dec 29, 2009 5:19 am

Saya sih cuma baca manganya, ga nonton animenya.

Saya suka Inggris! Dia cute, ganteng pula! Walaupun dia udah tua dan bentuk alisnya aneh bgt.

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -

The Good Witch of The West and The Brave King of The East summoned a wise man and a poet, then traveled to an icy city. The end begins when the midday star falls from the sky.
Who is standing behind you?

Avatar: Firiel Evellyn Matherlance
avatar
Yuuto Tamano

Posts : 514
Join date : 23.12.09
Age : 25
Location : Bandung

Character sheet
Character name: Firiel Evellyn Matherlance
Class: Junior élève du secondaire / 3
SP: 10 | 10 | 7 | 6 | 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Sparvags Stift on Tue Dec 29, 2009 9:53 am

^wew...wajib nonton tuh animenya!!!

saya suka nordic...eta belum kluar semua sih...baru finland doang...
avatar
Sparvags Stift

Posts : 91
Join date : 23.12.09
Location : Swedia negara salju yang cukup dingin(tapi ga sedingin Russia)

Character sheet
Character name: Sparvags Stift
Class: Instituteur-Dosen
SP: STR=10 DEF=4 AGI=10 INT=10 INS=8

http://baccanoindoforum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by luna on Tue Dec 29, 2009 9:07 pm

Terakhir aku cek udah sampai episode 44 yg lagi nyeritain tentang rusia.

aku suka semuanya!

luna

Posts : 9
Join date : 29.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Alkay Lunar on Wed Dec 30, 2009 5:12 am

Saya suka Austriaaaaaaaaaa~~ xD

Kyaaa~~ xD

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -

Leave it to The Angels...

A Sig by Me At DeviantART
avatar
Alkay Lunar

Posts : 131
Join date : 23.12.09

Character sheet
Character name: Valiant Sheera
Class: Instituteur
SP: STR = 8, DEF = 7, AGI = 8, INT = 10, INS = 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Hibiki Asuka on Wed Dec 30, 2009 9:31 am

Saya suka Italia
PASTAAAAA~!
avatar
Hibiki Asuka

Posts : 208
Join date : 30.12.09
Age : 26
Location : Jakarta

Character sheet
Character name: Hibiki Asuka
Class: haute école de l'étudiant, kelas 1
SP: STR = 6 DEF = 4 AGI = 7 INT = 9 INS = 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Sparvags Stift on Wed Dec 30, 2009 3:14 pm

muahahahaha

emang dia lucu banget, saya suka doitsunya kalo itu sih


pair favorit siapa???
avatar
Sparvags Stift

Posts : 91
Join date : 23.12.09
Location : Swedia negara salju yang cukup dingin(tapi ga sedingin Russia)

Character sheet
Character name: Sparvags Stift
Class: Instituteur-Dosen
SP: STR=10 DEF=4 AGI=10 INT=10 INS=8

http://baccanoindoforum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Arthady Kimaru on Tue Jan 05, 2010 3:08 am

@^: HAHAHAHAH =)) doitsu, doitsu =)) kasian jerman dah =))

chara cewe saya suka hungary, atau belarus (soal pshyco nya LOL =)) lucu parah!)

chara cowo saya suka HAMPIR SEMUANYA! *plak* xDD terutama italia, jepang *aih~* rusia =))

pairing? normal ato shounen-ai? *dibantai*
normal: austria- hungary
yaoi: prancis - inggris!! kyahahahah xDD *disembelih*
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Hibiki Asuka on Tue Jan 05, 2010 3:11 am

@^: fujoshi, ya?

Chara cowo saya suka semuanya juga
Imut-imut keren-keren! >w<
avatar
Hibiki Asuka

Posts : 208
Join date : 30.12.09
Age : 26
Location : Jakarta

Character sheet
Character name: Hibiki Asuka
Class: haute école de l'étudiant, kelas 1
SP: STR = 6 DEF = 4 AGI = 7 INT = 9 INS = 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Arthady Kimaru on Tue Jan 05, 2010 3:50 am

@^: sedikit *ufufufu~ *digoreng*

iya! charanya semi chibi sih xDb hauh~ *pelok*
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Akira Mizuhashi on Sat Jan 16, 2010 10:42 am

hetalia itu anime/manga yang gimana? kayaknya seru, deh.

Akira Mizuhashi

Posts : 24
Join date : 10.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Sparvags Stift on Sat Jan 16, 2010 12:27 pm

ya tentang negara2 gitu

emang seru banget kok!!!
avatar
Sparvags Stift

Posts : 91
Join date : 23.12.09
Location : Swedia negara salju yang cukup dingin(tapi ga sedingin Russia)

Character sheet
Character name: Sparvags Stift
Class: Instituteur-Dosen
SP: STR=10 DEF=4 AGI=10 INT=10 INS=8

http://baccanoindoforum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Akira Mizuhashi on Sat Jan 16, 2010 12:42 pm

tentang negara? perang-perangan?

jadi kepingin baca.

Akira Mizuhashi

Posts : 24
Join date : 10.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Arthady Kimaru on Wed Jan 20, 2010 4:05 pm

@^: berkisah/setting pas perang dunia I dan II

alur ceritanya niru kayak asli pas PD I&II, sekalian blajar sejarah xDD *meski di anime/manganya agak melenceng dan ngaco xDD

saya udh lama gg nonton =A=;; trakhir episode 44
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Sparvags Stift on Sat Jan 23, 2010 2:26 pm

sekarang ceritanya dah nyampe mana sih?

ada yg punya link buat nontonnya ga???
avatar
Sparvags Stift

Posts : 91
Join date : 23.12.09
Location : Swedia negara salju yang cukup dingin(tapi ga sedingin Russia)

Character sheet
Character name: Sparvags Stift
Class: Instituteur-Dosen
SP: STR=10 DEF=4 AGI=10 INT=10 INS=8

http://baccanoindoforum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Arthady Kimaru on Sun Feb 21, 2010 2:51 am

saya juga udah lupa *historynya pun udh gadak saking udah lamanya gg nonton anime online xD;
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hetalia Axis Power~

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik